Mandiri Internet Banking: Fitur Lengkap Layanan Transaksi Mudah dan Cepat


Bank Mandiri memang memiliki berbagai macam produk layanan yang bertujuan untuk mempermudah dalam melakukan transaksi dari rekening nasabahnya.

Ya, tujuan utama dari fasilitas yang diberikan Bank Mandiri tersebut adalah tentunya untuk memudahkan nasabah.


Mandiri Internet Bisnis (MIB) merupakan produk layanan Bank Mandiri yang ditawarkan kepada nasabahnya untuk bisa melakukan transaksi finansial untuk keperluan perusahaan maupun bisnis.

Sebenarnya, mandiri bisnis ini tidak jauh berbeda dari mandiri internet banking. Yang membedakan keduanya hanyalah prioritas penggunaan untuk perusahaan serta pelaku bisnisnya.

Beberapa produk layanan yang dimiliki oleh Bank Mandiri adalah SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking Personal, Mandiri Internet Bisnis, dan Mandiri Corporate Management.


Fitur Lengkap Mandiri Online

Force Majeure

Nasabah akan membebaskan Bank dari segala tuntutan, dalam hal Bank tidak dapat melaksanakan perintah dari Nasabah baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau sebab-sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Bank seperti gangguan virus komputer, web browser, sistem atau transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi atau kebijakan pemerintah, serta kejadian-kejadian atau sebab-sebab lain di luar kekuasaan atau kemampuan Bank.

Mandiri Online

Nikmati Kemudahan Bertransaksi Kapan pun dan di Mana pun, Mandiri Online tersedia dalam bentuk web dan aplikasi mobile, Dengan menu yang mudah digunakan, segala transaksi Anda bisa dilakukan dengan cepat (daftar disini)

Digital Highlight

Tell us a story like a digitale, Terus memantapkan diri menjadi yang terdepan dalam arus perkembangan teknologi dan informasi. Bank Mandiri tak hentinya berbenah untuk maju melalui transformasi, inovasi, keamanan data, dan sumber daya manusia yang unggul. Memberikan makna bagi kehidupan yang lebih baik.

TabunganKu

TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan Warga Negara Indonesia dengan persyaratan mudah dan ringan yang diselenggarakan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bank terbesar dan terpercaya, Bank Mandiri mengajak Anda menabung di TabunganKu dari Bank Mandiri.


Mewujudkan setiap rencana hidup anda

Bukan hanya Anda yang merasa kesulitan menyisihkan dana untuk ditabung. Untuk itu gunakan cara efektif menabung melalui Mandiri Tabungan Rencana yang memungkinkan Anda menabung secara rutin melalui penarikan dana otomatis (autodebet) dari rekening tabungan setiap bulan.

Menabung pun terasa lebih ringan dan menjadi kebiasaan yang tidak membebani Anda, mandiri Tabungan Rencana membantu pengelolaan keuangan dengan baik dan terencana agar Anda dapat mewujudkan apapun rencana Anda.





Fitur Mandiri Online

1. Transfer Uang antar Bank


Transfer ke sesama Bank Mandiri maupun ke bank lain langsung dari Mandiri Online.

2. Pembelian dan Pembayaran

Beli pulsa dan token PLN, bayar tagihan HP, listrik, e-commerce, maupun kartu kredit, dapat dilakukan di mana pun secara real-time.

3. Top-up Jadi Mudah

Isi ulang mandiri e-money, LinkAja, GO-PAY, OVO, M-Tix, dan uang elektronik lainnya, langsung dari Mandiri Online.

refrensi: finansialku.com & bankmandiri.co.id
Previous Post Next Post