Ingin Jadi Pembisnis Handal dengan Afiliasi? Cara Mempromosikan Program

Jika Anda seorang pembisnis pemula ataupun sudah ahli dalam bidang bisnis yang membutuhkan penghasilan tambahan?

Atau apakah Anda berencana untuk mendirikan bisnis online tetapi Anda masih belum memiliki produk untuk dijual?


Dengan cara berafiliasi maka akan cepat menaikkan program kerja anda dalam pemasaran, dalam pemasaran afiliasi banyak yang menggunakan website sebagai wadah mempromosikan produk untuk mengarahkan ke situs web pedagang.

Jika lalu trafik lalulintas itu dikonversi menjadi semacam tindakan, seperti pengunjung yang membeli produk di situs web pedagang atau pengunjung yang menjadi pemimpin bagi perusahaan, afiliasi yang mengarahkan lalu lintas akan diberi kompensasi.

Kompensasi dapat berupa persentase komisi penjualan untuk penjualan yang dihasilkan atau biaya tetap yang ditentukan sebelumnya pada aplikasi afiliasi pada program afiliasi merchant.

Manfaat bagi pedagang dan afiliasi dalam sebuah pemasaran dengan cara metode pemasaran online paling populer saat ini.

Faktanya, hampir setiap situs jual beli obline maupun pengecer saat ini menawarkan program afiliasi yang dapat follow Up oleh siapa saja, sebagian besar pengecer akan mudah mencari prlanggan orang untuk menjadi afiliasi atau anggota program.

Dengan cara menjanjikan manfaat besar seperti komisi besar, komisi seumur hidup, mengklik pendapatan dan banyak manfaat lainnya. Tetapi apakah semua program afiliasi ini memberikan manfaat yang sama?

Jenis lain dari program afiliasi adalah program afiliasi pendapatan residual adalah sebuah program, afiliasi residual biasanya hanya membayar sebagian kecil dari komisi penjualan untuk setiap penjualan yang diarahkan oleh afiliasi ke situs merchant.

Komisi ini seringkali datang hanya dalam kisaran 10% hingga 20% komisi penjualan. Karena itu, banyak orang mengabaikan program afiliasi residual dan lebih suka memilih untuk program afiliasi komisi satu kali bayar tinggi.

Lalu apakah orang-orang ini membuat kesalahan, atau mereka membuat keputusan yang tepat?

Jadi, apakah program afiliasi residual layak dipromosikan? Jelas ya, karena Anda pada dasarnya mendapatkan lebih banyak uang dari jenis program afiliasi ini dalam jangka panjang! Dan apakah program afiliasi residual paling cocok untuk Anda?

Mungkin tidak, mungkin ya.
Itu tidak benar-benar untuk saya katakan. Tetapi dengan manfaat yang dapat diberikan oleh pemasaran afiliasi residual, akan sangat tidak bijaksana untuk mengabaikan program tersebut.
Previous Post Next Post